ORI-MWS : The Series

September 16, 2009

ORI-MWS : Photos

Waahh.. topik menyangkut ini ada yang pengen gua bahas tapii berhubung belakangan malesss bangets nulis postingan jadi tertunda mulu dhee :p

Do you like taking pictures?

Of yourself either alone or with your friends and families atau yaa sekedar foto pemandangangithu dhe.

Sebenernya gua ngga terlalu suka difoto, huehehehe..

Walau beberapa waktu lalu itu sempet sih pergi2 ke berbagai tempat macam Taman Menteng, KebonRaya Bogor, Ragunan, dll, tujuannya apalagii selain buat foto2, ahahaha :p

Yang bikin gua jadi bertanya2..

Kenapa jadi moto2?

And bikin gua sampai pada kesimpulan bahwa..

Moto2 itu for me lebih seperti “chasing a memory”, karena gua makin sadar kalo gua punya kecenderungan short memory syndrome :p

Maksudnyaa?

“Kesukaan” gua akan foto2 itu lebih untuk kepentingan masa depan cause I don’t think I can still remember about it anymore di masa mendatang akan hal2 yang gua alami di masa lalu, karenanya gua butuh foto as a reminder πŸ™‚

Tapii..

Ada efek sampingannya, yang kerasa bangets pas gua ke Kawah Putih beberapa tahun lalu.

Saat itu gua pergi bertiga, gua ama satu temen gua sibuk jeprat jepret sana sini berusaha mengabadikan pemandangan yang terhampar di hadapan gua sementara temen gua yang satu lagi (mungkin ini faktor karena dia ngga bawa kamera juga kali yaa, ahahaha :p) lebih “menikmati” pemandangan yang tersuguh di depan mata kita (eehh.. mustinya “kami” yaa, bukan “kita”? Tapi kok gua lebih senang pake kata “kita” ya daripada “kami”? *hmm*).

Hal ini bikin gua jadi mikirr..

It’s likee..

I’m living for the sake of the future sementara temen gua itu living in the present time!

Karena like it or not, kalo sibuk taking pictures, pasti kurang dhe fokus untuk menikmati apa yang ada di depan mata karena lebih sibuk nyari angle yang paling ok buat difoto, background yang paling bagus, terus sibuk mikirin gaya, dllsb.

And indeed it’s true, you cannot live in both worlds, let alone three!

We must choose just one : past, present or future!

The choice is ours!

And yaa harus fully commit dengan apa yang udah kita pilih karena kalo pikiran bercabang yaa otomatis pasti ngga bisa menjalankan yang utama dengan sebaik2nya.

And I guess that’s one of the reasons why I like taking smiling faces ketika moto2, karena years to come, gua pasti udah ngga inget lagi how I truly felt when those pictures were taken, so it’s better to keep a nice memory, right?

Our memories can be deceived ;p

Karena itu juga gua bisa ngerti kalo ada orang yang milih hanya men-journal happy moments of their lives, karena when you looked back in time, kenapa juga musti recall the bad memories that you wanted to forget khan?

Tapii.. gua jadi mikirr..

Kalo gua mendokumentasikan my smiling faces even though at that time I didn’t feel like smilingg..

Bukankah itu sama aja dengan menipu diri sendiri?!

*hmm*

Pusingg..

Ciaoo..

-Indah-

September 9, 2009

ORI-MWS : Postcards

Postcards atau kalo in Indo tuh dibilangnya kartu pos πŸ˜€

*terjemahan bleekk bangets ngga seehh, ahahaha :p*

Kartu pos ini ada macam2 lhoo.. ada yang standard keluaran Kantor Pos Indonesia, kalo dulu sih yang gua tau warnanya kuning lebih ke arah oranye githu dhee, kenapa gua bisa tauu?

Karena dulu suka beli2 buat ikutan kuis2 or undian githu dhe, atau request lagu ke Sonora, ahahaha :p

Udah lupa sih soal harganya berapaan soalnya udah lamaa bangets ngga pernah beli lagi ^o^

Kartu pos “resmi” ini juga ada 2 macam seingat gua, satu yang belon termasuk perangko yang mana kalo mo kita kirim ya jelas harus kita tempelin perangko duluu lha yauu supaya bisa sampe ke tempat tujuan.

Ada juga model kartu pos yang udah termasuk perangko, kayanya sih cuman cap perangko lunas githu dhe, jadi harga kartu pos-nya udah termasuk harga perangko, praktis and ngga buang2 kertas tapii jelas akan dibenci oleh kaum pengoleksi perangko, hihihi :p

Itu kalo soal kartu pos standar.

Sementara di luar standar maahh cuakeps2 bener dah gambarnya.

Bisa pemandangan alam, bisa tempat wisata or gambar wayang2 githu, hewan2 lucuu, dan lain sebagainya, hehe.. ketauan dhe bukan kolektor postcards jadi rada bingung juga nyebutin apaan aja yang jadi objek fotonya, hihihi :p

Postcards biasanya lumayan beken sebagai ajang untuk tetap menjalin komunikasi kalo lagi berlibur.

Karena space-nya yang terbatas, maka postcards biasanya hanya bisa memuat pesan singkat aja, ya itu tadi demi sama sekali ngga putus kontak pas lagi libur, ahahaha, tapii kadang khan orang suka males tuh kalo nulis panjang2 jadilah mereka lebih milih postcards aja dhe, ada gambar and ada sekilas info juga, hihihi..

Well..

I’m not a postcard kind of girl ^o^

Maksudnyaa?

I lovee postcards, kadang suka ngoleksi juga kalo gambarnya bagus, walau yaa nyimpennya sih tersebar di mana2 ngga jelas arah githu, hihihi..

Tapii..

I’m always having problems in writing short messages :p

Apalagi kalo in the mood to tell something, waahh.. space yang tersedia di postcards maahh mana cukuuppp..

Wong salam pembukaannya aja kadang bisa makan seluruh tempat yang disediakan, ahahaha, ngga lucu amat masa ngirim postcard isinya cuman salam pembukaan aja, hihihi πŸ˜€

Oh iyaa..

Postcards gratisan juga banyak lhoo, di beberapa resto di mal2 suka disediakan tuh, tentu aja gambarnya iklan2 githu dhee, tapi kadang suka bagus2 juga tuh, lucu2 ada yang keren juga ^o^

Tapii diliat2 beberapa tahun belakangan ini udah mulai bergeser dhe, sejak maraknya era yang namanya electronic cards, maka postcards and surat2 manual udah mulai digantikan dengan postcards and kartu ucapan digital githu dhe.

Di satu sisi, ada bagusnya sih karena khan kartu ucapan elektronik gini bisa mengurangi jumlah pohon yang ditebang untuk dijadikan kertas.

Tapii di sisi lain, hmm..

I don’t know yaa.. sebagus2nya design e-greetings, menurut gua tetap lebih bagusan yang versi manual seeh..

Huee, gua kaga cinta lingkungan bangets yaa :p

Bukan githu seeh, tapii yang versi electronic itu tetap ngga bisa mengalahkan kesan personal dari postcards atau surat versi manual yang mana kita bisa ngeliat tulisan tangan orang yang mengirimkannya ke kita.

Kadang dari tulisan tangan itu khan bisa kebaca “emosi”, sesuatu yang ngga bisa didapatkan dari yang versi elektronik yang bakal tetap sama aja mo lagi senang ataupun sedih :p

Karena kadang tuh perubahan emosi tergambar di perubahan tulisan tangan, kecuali buat mereka yang punya emosi stabil mungkin ngga terlalu terlihat yaa, ahahaha πŸ˜€

Well.. udah mulai ngga nyambung ama topik so udahan dulu dhee..

Buat ORI lainnya, silahkan liat ke :

http://onit.multiply.com/journal

http://bridget72.multiply.com/journal

Ciaoo..

-Indah-

Nb. Sori telat yaa :p

September 2, 2009

ORI-MWS : Drama Queen

Berasa sering dengar ama istilah di atas? Drama Queen?

Sama donkss :p

Ngerti ngga apa artinya? Ngga ngerti? Eehh.. kok kita sama lagee, ahahaha πŸ˜€

Tadinya sempet kepikiran mo nyari definisinya di Wikipedia tapii berhubung gua lagi not in the mood buat browsing2 (tadi aja gua ngelepas kuis Petsos lantaran malas browsing :p) jadi marii.. kembali ke kebiasaan gua, yaituu.. menyimpulkan sendiri aja dhe ^o^

Drama queen =Β  ratu drama

Jelas donks dari kata tersebut pelakunya adalah wanita, ratu githu lhoo.. and kalo denger kata “drama”, gua nangkapnya suka mendramatisir suasana, huehehehe.

Bener apa kaga? Ngga tau.

Tapii mungkin.. ini buat mereka yang merasa hidupnya itu ibarat sebuah drama pertunjukan, atau film drama githu dhe.

Gua kemaren ini pas chatting ama sepupu gua sempet cerita kalo gua abis nonton tayangan adegan meninggalnya Graciela di Youtube, and I said to her kalo gua pake acara nangis bombay githu pas nonton, karena, maann.. sedih githu lhoo!!

And gua juga bilang ke dia kalo in a wayy.. gua ngerasa bersalah karena lebih bisa tersentuh ama cerita dari film yang gua tonton or buku yang gua baca, dibanding real life situation di sekitar gua.

Jawaban dia mencengangkan gua.

Tau ngga dia jawab apa?

Dia bilang, “Ooohh.. itu wajar, Ci, karena kalo di film2 itu khan cenderung dilebih2kan buat mengaduk2 emosi penonton.”

And gua pun terbengong2 mendengar jawaban dia.

Berarti in a way bisa disimpulkan bahwa hidup kita itu ngga sedramatis di film donks? *ya iya laahh*

Dipikir2 bener juga seehh.. kalo di film khan ada tuh tokoh yang ketiban siaaall mulu, ngga cukup udah jatuh ketimpa tangga, masih ditambah ketumpahan cat, keserempet mobil, nyungsep ke got terus kelindas sepeda, ouucchh.. mantaps bener khan tuh!

Padahal kalo dalam kehidupan yang sebenarnya.. yaa.. kadang ada juga sih bad day tapii tetep kita kayanya ngga sesial tokoh dalam cerita2 di film dhe aww πŸ˜€

Balik ke soal drama queen.

Well.. in a way gua ngerasa kita semua punya that “drama queen” part dalam diri kita.

Cuman ya itu tiap orang kadarnya beda2, ada yang kelewat banyak ampe kesannya lebayy githu dhe, huehehehe..

And sometimes. gua ngerasa kalo kita udah terbiasa living in that “drama-kind-of-life”, ketika hidup terasa tenang2 aja tanpa gejolak, secara ngga sadar kita mulai mencari2 masalah supaya bisa ngerasain that “drama” again dalam hidup kita.

Pernah ngga ketika sedang mengalami suatu masalah, kita berasa jadi orang paling malang sedunia? Bahwa pasti ngga ada orang lain di dunia ini yang mengalami masalah seberat yang sedang kita hadapi sekarang ini?

Well.. I guess.. that’s the drama queen within us, ahahaha :p

Hmm.. kalo menurut gua, dengan porsi yang tepat, there’s nothing wrong on being a drama queen once in a while, karena itu bisa spice up your life, membuat hidup jadi terasa lebih bergairah dibanding datar2 aja, ahahaha..

Cumaaaann.. jangan ampe kelewat jadi drama queen all the time.. itu namanya lebayy, wakakakak.. and sesuatu yang udah berlebihan itu jelas ngga bagus, bukan hanya buat sang pelakunya sendiri tapii so pasti bisa menganggu ketenangan orang2 di sekitarnya juga πŸ˜€

Soo.. are you ready on being a drama queen? πŸ˜‰

-Indah-

August 26, 2009

ORI-MWS : Chemistry

Hari ini Rabu bukan yaa?

Kok tumben ampe ampir jam 10 malam gini belon ada yang mosting ORI, hahaha, gua sampai nanya ke nyokap and sepupu gua apa bener ini hari Rabuu ;p

Anywayy..

Chemistry itu apa seeh?

Kayanya gua ngerti tapii ternyata gua ngga tau, ahahaha :p

Biasanya khan sering dikaitkan dengan hubungan tuh dalam konteks gini : supaya bisa langgeng yaa maka di antara orang2 yang berinteraksi and berkomunikasi itu “chemistry”-nya harus nyambung :p

Bentar dhe gua cari di Google dulu biar lebih nyambung, hihihi.. sabar yaa.. soalnya koneksi hari ini ooohhh.. amburadul *sigh*

Lhoo? KokΒ  jadi ngomongin atom, energi, dllsb, haiyyaa.. kalo “chemistry”-nya yang soal gituan maah mana gua ngertii :p

Mari kita cari definisi yang lain..

Eehh.. iseng tadi gua nanya ke temen gua, dia bilang artinya “setrum” or “kontak”, tadi sempet nyari lagi di Google, kok nyasarnya malah ke online dating service githu, wakakakak :p

Kalo githu mending diartikannya sebagai ini aja dhe “sesuatu yang bikin nyambung” πŸ˜€

Oh wooww.. ketika mencoba lagi di Google dengan keyword : chemistry, relationship, gua menemukan artikel yang menarik di :

http://www.enotalone.com/article/2946.html

Naahh.. artikel yang dia atas lebih nyambung and lebih bisa menggambarkan apa yang yaahh gua pikir gua ngerti tapi ngga bisa dijabarkan dalam kata2 lebih lanjut, hehehe πŸ˜€

Kalo dari situ berarti “chemistry” bisa diartikan sebagai “ketertarikan” kali yaa?

Anywayy.. anggap aja “chemistry” itu rasa tertarik.

Kadang lucu yaa.. pernah ngga sih wondering kenapa kita bisa tertarik and dekat sama satu orang, padahal ketemu ama orang itu belon lama, tapii.. rasanya nyambung aja githu kalo diajak ngomong.

Terus makin lamaa.. ngalor ngidul ngomongin berbagai macam hal, ternyata kita juga berbagi pandangan yang sama dalam banyak hal.

Ada ngga yang bisa menjelaskan awal ketertarikan kita ma seseorang?

I’m not gonna talk about chemistry dalam hal love karena never experience it and rasanya belon ketemu juga ama tuh orang, ahahaha.. jadi let’s relate it with friendship.

Mungkin dipikir2 yaa.. ada benarnya juga kalo dibilang alam bawah sadar kita itu cenderung mencari orang yang mirips ama kita, secara ngga sadar gua rasa kita mengeluarkan “sinyal2” tertentu ke alam semesta yang mana sinyal2 dengan frekuensi yang masih ada dalam satu gelombang bisa lebih memudahkan akan 2 orang yang tadinya stranger alias asing satu sama lain itu untuk menjadi dekat.

Karena waktu itu adalah penguji terbaik dan hanya melalui waktu lah akan terbuka lapisan2 terselubung dalam diri kita yang membuat kita dapat melihat lebih jelas akan kemiripan kita dengan orang lain.

Kalo githuu.. apa artinya “chemistry” ini hanya bisa dirasakan pada pertemuan pertama yang selanjutnya akan menentukan apa bisa nyambung apa ngga?

Hmm.. gua rasa yaa ngga juga soalnya khan kita punya banyak lapisan, jadii.. mungkin aja sinyal yang dipancarkan sekarang belon tune in tapii.. who knows siapa tau di masa depan malah nyambung bangets, ahahaha πŸ˜€

Githu aja dhee.. semoga postingan gua nyambung *walau ngga yakin seeh, wakakakak :p*

Ciaoo..

-Indah-

August 18, 2009

ORI-MWS : Boleh Pinjam, Gak?

Kalo ada orang yang nanya seperti di atas, “Boleh pinjam, gak?”, mustinya khan yaa.. dipinjamin syukur, ngga ya udah, iya toh?

Tapii pada kenyataannya seringkali ngga githu lhoo..

Kedoknya sih nanya tapi sebenernya mereka “maksa” dalam artian, mereka ngga bisa menerima kata “tidak” dari orang yang mereka ajukan pertanyaan tersebut!!

Weleh welehh.. kenapa jadi githu?!

Yaa.. ngga tau juga :p

Ntar kalo ngga dipinjamin, mulai dheΒ  keluar omongan macam2 dari mulut orang yang pengen minjam itu, dibilang pelit lah, ngga mo ngebantuin lah, sok lah, dllsb, dllsb.

Padahal gua mikir..

Sebagai pihak yang memiliki apa yang mo dipinjam, emang salah kalo sang pemilik ngga mo meminjamkan?

Toh tujuan dia beli barang itu emang buat koleksi pribadi, karena dia senang, and bukan buat dipinjamkan ke orang lain.

Karena sang pemilik tau bahwa di tangannya dia bisa menjamin kalo keberadaan benda yang dimilikinya itu akan selalu terjaga kondisinya karena ia akan merawatnya dengan hati2.

Lhaa.. kalo di tangan orang lain, mungkin aja khan karena orang yang minjam itu ngga menyadari pentingnya arti nih barang buat nih pemilik, dia lebih semena2 dalam menggunakannya, dan balik2 udah dalam keadaan yang menyedihkan bagi sang pemilik yang perfeksionis and ngga pengen ada goresan sedikitpun di barang yang menjadi kesayangannya itu sementara di mata sang peminjam tuh barang terlihat masih sama kondisinya seperti pas dia pinjam dulu.

Can you really blame the owner?

Well.. pastinya sang pemilik kehilangan kesempatan untuk merasakan keindahan berbagi ketika dia ngga meminjamkan apa yang dimilikinya pada orang lain.

Tapii.. ketika sang peminjam marah2 maka dia juga ngga belajar untuk menerima dan menghargai keputusan orang lain yang mungkin bertentangan dengan apa yang diinginkannya.

Soo.. mau minjamin gua barang nggaaa?! :p

-Indah-

August 12, 2009

ORI-MWS : Holiday

Kalo mo ngikutin ala Tasyaa..

Libur tlah tibaa.. libur tlah tibaa.. horee! Horee!! HOREE!!

Whoaaa.. I miss holidays!

Any kind of holidays, huhuhu..

Dari jaman dulu ampe sekarang ini sepertinya gua emang paling senang when holiday comes.

Apa karena akan going to some places for vacation?

Yaa.. ngga juga :p

Walaupun hanya di rumah aja, gua senang2 aja kok, yang penting liburrrrr..

Sekarang pas udah kerja, liburan itu bisa dibilang minim bangets dhe aww.. jadi kangeeeeeenn ama liburan jaman sekolah or kuliah yang bisa sampe sebulan pol ngga perlu ngapa2in :p

Among those many holidays in a year, favorit gua adalah liburan Natal ^o^

Bukan karena di family gua ada tradisi dalam merayakan Natal karena emang adari dulu ngga punya tradisi apapun, cuman ngga tau yaa.. I always love it when Christmas comes.

Rasanya baru masuk bulan Desember aja bawaannya udah senang, ada nuansa lain di bulan itu yang ngga kerasa di bulan2 lain, auranya bedaa, ahahaha :p

And libur Natal sendiri biasanya lanjutt sampai dengan tahun baru yang dirayakan seminggu kemudian.

And selalu dhee, biar kata udah mencanangkan di tanggal 31 bakal seharian merenungkan perjalanan selama setahun, tetepp.. buntut2nya yaa ngga refleksi juga, wakakakakak..

Kenapa yaa gua segitu senangnya ketika libur tiba?

Apa ini artinya gua segitu ngga menyukai aktivitas rutin harian gua makanya tiap hari tuh yang ditunggu2 kalo ngga wiken yaa liburr.. ehh, sama hari gajian dinks, ahahahaha ^o^

Apapun alasannyaa.. gua kangen liburrrrr..

Met menikmati liburan buat yang lagi liburr.. Ah iyaa.. baru inget kalo minggu ini bakal loong wiken dalam menyambut hari kemerdekaan, horeee!! *joget2.com*

See yaa..

-Indah-

August 5, 2009

ORI-MWS : Chocolate

Filed under: ORI-MWS,Ria's Topic — Indah @ 1:24 am
Tags: , ,

Chocolate.. nyam nyaaamm..

Hampir semua orang suka yang namanya chocolate, rasanya yang manis2 agak pahit dikitss lalu sensasi rasa yang ditimbulkannya yang konon kabarnya bisa meningkatkan mood and membuat yang mengulumnya merasakan kebahagiaan (sesaat).

Aahh.. siapa yang ngga suka chocolate kalo demikian, hahaha.. palingan buat yang lagi diet waahh kudapan yang satu ini bisa jadi musuhh karena keenakan makan suka ngga nyadar kalo yang masuk udah banyak padahal khan kalorinya banyaakk jadilah merusak diet :p

Anywayy.. chocolate kalo di-Indonesia-kan itu menjadi coklat.

Coklat itu sendiri bisa mempunyai dua arti, satu dalam artian makanan seperti yang udah gua singgung dikits di atas, satunya lagi coklat dalam artian warna.

Naahh.. gua mo bahas coklat dalam artian warna aja dhe.

Belakangan ini lagi mencoba mengartikan warna warni, hihihi.. karena menurut gua, secara sadar ataupun ngga, kita punya persepsi tertentu akan tiap warna, ada yang hasil dari persepsi yang secara umum berlaku, ada juga yang dari interpretasi sendiri ^o^

And as for this post I’d just stick to coklat only sementara warna2 lainnya akan jadi postingan tersendiri aja dhe, lumayan khan buat nambah2in postingan di blog, wakakakakakk *miskin ide mode is on :p*

Coklattt oohh coklattt..

Ntah kenapa gua ngga terlalu suka warna ini.

Warna yang serba tanggung kalo menurut gua.

Cerah yaa nggaa.. suram bangets juga ngga.

Serba tengah.

Waitt.. rada mengherankan, since I like something in between then coklat harusnya menjadi salah satu warna favorit gua yaa, karena khan sesuai dengan diri gua, ahahaha.

Well.. ngga semua yang mirips harus kita jadikan favorit bukan? Sama halnya ngga semua yang beda harus dibenci :p

*ngga nyambung*

Coklat umumnya sering dikaitkan dengan tanah, hmm.. emang mirips seeh.

Coklat itu sendiri sebenernya terdiri dari warna apa aja ya?

Kalo menurut gua rada mirips oranye tapi lebih besem, berarti ada kandungan merah ama kuning donks ya? Ama apa yaa? Hitam?

Ngga tau dhe.

Seperti yang gua bilang di atas, coklat ini kesannya muram, ibarat langit mendung di mana awan2 gelap pada menggelantung, tapii ngga ujan2, huehehehe.

Gua belon berhasil menggali lebih dalam kenapa gua ngga suka ama warna ini.

Remember, I don’t believe in random anymore, ahaha, jadii pasti ada penjelasan di balik kesukaan atau ketidaksukaan gua akan sesuatu, cuman aja karena kadang benang merahnya itu ribets and suka menclak menclok ke sana sini ngga langsung terhubung ke sumbernya, jadii yaa takes times untuk bisa mencari kaitannya yang make sense, yang bisa bikin gua ber-“ahaaa.. now I get that!!”,Β  hehe ^o^

Soo.. what do you think of chocolate? πŸ˜‰

-Indah-

July 29, 2009

ORI-MWS : Doraemon

Aku ingin beginiii..
Aku ingin begituu..
Ingin ini ingin itu banyaaak sekalii
Semua semua semuaaa dapat dilakukan
Dapat dilakukan dengan kantong ajaibb
Aku ingin terbang bebas di angkasaa
Heyyy.. baling-baling bambuu!!
La la laaa.. aku sayang sekalii..
Doraemon!!

Aahh.. topik minggu ini really bring back the memory di mana gua dulu sukaa bangets ama serial yang satu ini.

Siapa sih yang ngga kenal Doraemon, oorr kadang gua suka manggilnya Emon2 Dora, ahahaha :p

Si kucing tanpa telinga dari masa depan yang travelling back in time ke masa lalu untuk membantu anak kelas 4 SD bernama Nobita.

Kalo Indonesia punya Unyil yang ngga gede2, perkenalkan dari Jepang si Nobita yang sama juga kaga naik2 kelas dari sejak pertama dia muncul, wakakakakak :p

Yang terkenal dari Doraemon itu apalagi kalo bukan kantong ajaibnya.

Dari kantongnya itu Doraemon bisa mengeluarkan bermacam2 benda yang kadang aneh2 and ngga berfungsi dengan normal, wakakakakakakak πŸ˜€

Salah satu kesukaan gua adalah.. pintu ke mana sajaa!

Sesuai dengan namanya, dengan pintu itu kita bisa pergi ke mana saja, horee!!

Mantaps bener dhe and satu kelebihannya nih pintu adalaahh.. jarang rusak ‘boo, ahahaha ^o^

Doraemon ini pertama nongol sekitar tahun 1960-an kalo ngga salah inget, and mulai memanjakan publik Indonesia di penghujung tahun 1980-an pas diputer oleh RCTI yang merupakan stasiun tv swasta pertama di Indonesia.

Doraemon has captured many hearts, tua dan muda, dari berbagai macam profesi.

Jangan salah.. walau kadang kesannya si Doraemon terlalu memanjakan Nobita yang cengeng, seringkali juga si Doraemon menasihati Nobita.

Satu kehebatan lainnya dari seri kartun yang satu ini adalaahh..

Mann.. ini film udah dari sekian puluh tahun yang lalu ada tapii daya imaginasinya sampai sekarang ini masih ada yang belon juga terwujud, yaa seperti pintu ke mana aja itu, ahahaha πŸ˜€

Jadi penasaran, pengarangnya seperti apa sih orangnya yaa? ^o^

Aahh.. Emon2 Doraa.. akuu kanggeeennn..!!

-Indah-

July 22, 2009

ORI-MWS : Feel Free To Write What You Like

Tadinya gua udah milih satu topik lain for this week tapii..

Kejadian kemaren ini bikin gua mutusin buat nunda tuh topik dhe, karena lebih ada yang pengen gua omongin.

Pernah ngga sih berhadapan ama orang yang emosional?

Orang yang gampaaang bangets kepancing emosi-nya and ngga malu2 untuk menggumbar apa yang dirasakannya di depan umum.

Orang yang ngga malu2 meledak marah tanpa melihat waktu dan tempat kejadian?

Well..Β  sometimes it’s annoying being with that kind of person.

Pertamaa.. elo ngga akan pernah tau kapan dia akan meledak dalam amarah.

Keduaa.. cape ya ‘boo kalo ada bersama orang yang dikits2 marah, marah kok dikits2 :p

But..

Gua jadi mikirr..

(more…)

July 15, 2009

ORI-MWS : Pen

Hmm.. ngomongin soal pen, jadi keinget ama kalimat pembukaannya si Ria di postingan ORI yang terakhir.

Bentar yaa diliat duluu :p

Use your pen as your knife…

Nah itu dia, maksudnya apa yaa?

Hmm.. hmm..

Gara2 keinget ama kalimat Ria yang itu jadinya pas dia ngasih nih topik, mau ngga mau gua udah langsung kepatok ama kalimat dia itu, wakakakak :p

You knoww..

Betapa kata2, baik yang secara tertulis atau ngga itu, efeknya bisa lebih “berdarah” dibanding pisauu, hihihi..

Tapii, waitt.. kalo dibilang “use your pen as your knife“, berarti emang kata2 yang ditulis itu dimaksudkan tajam donks?!

Lho?

Kok jadi ngebahas tulisannya si Ria?! Ahahaha :p

Anyway, gua mo ngebahas si pen yang lain aja dhe, daripada gua terus terpaku ama kalimatnya si Ria itu.

(more…)

Next Page »

Blog at WordPress.com.